Friday, September 13, 2013


CARA MEMBUAT ANTENA MODEM DARI BAHAN YANG SANGAT
MURAH

SORRY friends aku jarang posting soalnya,., banyak tugas dari guru saya,..,hahahahahhahahahha.,.,,ini adalah buatana saya sendiri, saya ber eksperimen dari bahan yang mungkin sangat murah. Nah pelajaran kita sekarang adalah bagai mana cara mumbuat antena modem dengan menggunakan bahan yang munggkin kita sepelekan. Bahan yang harus anda siapkan adalah:
1.      Kaset CD yang sudah tidak terpakai ( tapi masih bagus )
2.      Sendok yang mudah di bengkongkan
3.      Pisau
4.      Tang
Langkah pertama ambil pisau dan CD , lalu juga ambil modem anda. Lubangilah kaset itu sampai USB si modem masuk kedalamnya. Lihat gambar berikut
lubangilah
Lubangilah sanpaik USB si modem dapat di masukkan
Langkah kedua, ambiltang dan sendok. Bengkongkan sendok, dan pastikan kepala sendok menghadap ke atas ( seperti parabola ). Paskan sendok itu agar modem mudah di masukkan kedalamnya. Lihat gambar berikut


Coba gabungkan keduanya
Langkah ke tiga yaitu percobaan, carilah tempat yang strategis yang kira kira banyak sinyal dan koneksinya cepat. Jika masih tidak ada berati rumah anda termasuk pelosok atau  terpencil heheheheheheeheheh ( hanya bercanda ). Lihatlah gambar berikut


         Langkah ke empat adalah menikmati hasilnya hahahahahah,. Ini adalah karya saya sendiri lho,.,. saya mendapatkan ilmu ini juga dari internet, jadi jadikan intenet itu sebagi teman belajar kita..,,., ya akhirnya saya bisa broswing di rumah, yang penting dapat FACEBOOKKAN DAN TWITTERAN,.,,.,.,. biasalah anak muad hehehehe.,.,. lihat foto berikut


( maaf kenapa disini terlihat koneksinya lambat padahal sinyalnya full,.,,.? Itu karna pulsa saya habis hehehehehe jadi buakn karena antenanya )

                      Antena ini saya kasih nama yaitu SHOFIE 1.1. kalau anda tidak bisa membuatnya anda bisa datang ke rumah saya yang beralamt di. Desa TAWANGREJO Rt 1 dan Rw 6 Kec. WINONG Kab. PATI Prov. JAWA TENGAH. Atau datang ke sekolah saya yaiutu SMK TUNAS HARAPAN PATI, saya siswah X TKJ 3.Tanya aja yang namanya EDY,SHOPIAN, PIAN atau PUTUNE MBAH SRI SANTO,.,,., jika anda maw pesan juga bsa.,,. Saya tidak menaruh harga biaya ,.., anda membayar saya seikhlasnya saja.,.,, tapi anda harus mengganti sendok dan Cdnya.,,. Sendok saya hargai Rp 3000 sedangkan CD 3500. Jadi total semuanya adalah 6500. Murahkan......! anda membayar saya ya Alhamdulilah, jika tidak ya terimakasih




Ini saya:
                   Qjelek kan hehehehehehe tapi gak papa,.,. so simple and smile,.,.,.,.,.,.,.,.,. hehehehehhehehhehheehehehhhehehehehehe

0 comments:

Post a Comment