Tuesday, April 22, 2014

cewe Berkerudung atau tidak??

       Gua sudah memikirkan ini sejak gua mengenal CINTA ( cieeelaaahh ). Gua bingung dengan memilih cewek yang sebnarnya. Antara cewe yang berkerudung dengan tidak. Aku terus mencari informasi dari teman dan ustad. Pertama aku tanya kepada teman cowo saya. “ eh kue milih wong wedok kudungan opo ora ?? “. Jawabnya “ yo ora ah cok, kudungan ku mek dadi kedok tok, rugi kue mileh cah kudungan podo wae munafik “. Dalam hati gua ( astagfirullah ). Terus gua nemuin ustad. “ pak ustad. Anda pilih cewe yang berkerudung apa enggak ??”. jawabnya “ berkerudung tho “., aku “ alasanyya??? “ ,., pak ustad “ berkerudung kui lueh ayu, aurate di jogo, lueh asli dari pada cg di umbar.” Aku “ jare balaku tek mek dadi kedok pak ustad “ ., ustad “ kari wong wedokke tho??,. nek wes niat dari hati mesti di lakoni dengan sepenuh hati. Ra kedok”an opo kui.” Setelah aku ambil kesimpulan ternyata gua pilih yang berkerudung. Soalnya 


1.       Orang berkerudung lebih bisa menjaga auratnya di mata Allah Swt. :D
2.       Tidak menimbuulkan nafsu, yang membuat laki” tertarik atau melakukan kegiatan ONANI :D
3.       Berkerudung juag aksi dalam berkreasi diri dalam memanfaatkan kain di dalam kepalnya :D
4.       Lebih cantik, bila saya memandang :D
5.       Tidak menimbulakan efek samping yang lebih :D



Hahahah itu menurut pendapat saya sob. Tinggal kalian bagaimana??.  Mau ikut pendapatku atau tidak itu tidak menjadi maslah. Nih gua kasih foto” cewe berkerudung yang poll cantiknya. Asli anak PATI. Tappi ini tidak di jual ya, hanya ilustrasi saja :V

in the home
in the school
model: Nunuk yuli sulistiyo wati


model 2
in the home




in the schooll
model : ayudha firdha

maap dalam salah tulis nama :D




3 comments: