Thursday, October 10, 2013

debut andik bersama team jepang, dan dia mencetak goal

Headline

Andik, yang baru tiba di Jepang hari Sabtu lalu, langsung diturunkan saat tim cadangan Ventforet berhadapan dengan Shimizu S Pulse. Pemain asal Surabaya itu mampu mencetak gol meski tetap kalah dengan skor 1-3.

Penampilan Andik langsung mencuri perhatian para pemburu berita yang menyaksikan langsung penampilannya. Usai laga, pemain Persebaya 1927 itu langsung dikerubuti wartawan Jepang.

"Awalnya saya sempat tegang karena sepak bola Jepang beda dengan Indonesia. Di sini pressure lebih banyak. Yang jelas, saya ingin memberikan yang terbaik," kata Andik.

"Saya ke sini bukan untuk main-main atau senang-senang. Saya ingin mencari prestasi dan mengharumkan nama Indonesia," ujarnya.

Cuaca terik di Kota Kofu tidak menjadi kendala bagi Andik. Ia mengaku sudah terbiasa dengan panas matahari saat bertanding di lapangan.

"Panasnya sama dengan Indonesia. Jadi tak ada masalah. Saya suka orang Jepang, mereka baik, ramah dan sopan. Saya mendapat banyak pelajaran di sini," ia mengakhiri.

Andik menjalani trial bersama Ventforet Kofu hingga 10 Oktober 2013 mendatang

0 comments:

Post a Comment